BANDAR CEME - Kalah dari Wenger, Mourinho "Buang" Medali Community Shield

adsense 336x280

BANDAR CEME


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, melempar medali Community Shield yang diberikan kepadanya, setelah The Blues mengalami kekalahan 0-1 dari Arsenal pada laga Community Shield 2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

BANDAR CEME - Kalah dari Wenger, Mourinho "Buang" Medali Community Shield

Mourinho "membuang" medali itu ke arah kerumunan penonton sebelum masuk menuju lorong stadion. Dari tayangan rekaman video, Mourinho tampak lebih dulu dilempar tisu oleh salah satu penonton.

Mendapat perlakuan tersebut, Mourinho kemudian melempar kotak medali yang digenggamnya ke arah tribune. Kabarnya, medali tersebut ditangkap oleh seorang bocah penggemar Arsenal berusia 10 tahun.

Bandar Ceme - "Itu adalah medali untuk seorang pecundang. Itu adalah kenangan yang bagus baginya," ujar Mourinho

The Gunners memastikan gelar Community Shield mereka yang ke-14 melalui gol tunggal yang diciptakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-34. Pemain muda asal Inggris tersebut melepaskan tembakan melengkung yang arah bolanya tak mampu dijangkau oleh Thibaut Courtois.

Dari 13 pertemuan sebelumnya, Mourinho tidak pernah kalah dari skuad Arsene Wenger. Dengan demikian, ini merupakan kekalahan pertama The Special One dari manajer asal Perancis tersebut.


PENGEN MAIN DOMINO DENGAN MODAL Rp 10.000,-

adsense 336x280

0 Response to "BANDAR CEME - Kalah dari Wenger, Mourinho "Buang" Medali Community Shield"

Post a Comment