AGEN POKER - Mourinho tak takut hadapi Cech di Arsenal

adsense 336x280

AGEN POKER


AGEN POKER - Mourinho tak takut hadapi Cech di Arsenal

Akhir pekan ini, sepakbola Inggris akan menggelar laga pemanasan sebelum kompetisi dengan adanya Community Shield, yang mempertemukan juara bertahan Premier League, Chelsea, dan Piala FA, Arsenal.

Sorotan khusus akan diberikan pada Petr Cech, yang akan mencatat debutnya di laga resmi Arsenal melawan mantan klubnya. Ia juga akan menghadapi mantan pelatihnya, Jose Mourinho, yang bersedia melepasnya ke klub rival di musim panas ini.

Agen Poker - Ditanya bagaimana perasaannya menghadapi mantan anak buahnya, Mourinho mengatakan pada media: "Bagi saya, tidak ada masalah menghadapi Cech. Saya tidak perlu takut karena saya sudah menghadapi dirinya di Liga Champions 09/10 ketika saya menangani Inter dan Chelsea akhirnya tersingkir."

Ketika ditanya apakah Arsenal akan semakin hebat dengan kedatangan Cech, Mourinho mengatakan: "Saya kira Arsenal selalu memiliki barisan kiper yang hebat, dan sekarang mereka telah mendatangkan satu lagi kiper baru yang tak kalah hebat."


PENGEN MAIN POKER DENGAN MODAL Rp 10.000,-


adsense 336x280

0 Response to "AGEN POKER - Mourinho tak takut hadapi Cech di Arsenal"

Post a Comment