Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto Artis Cilik Ali Fikry Pemeran Badrika di Sinetron 'Pangeran' di SCTV Terbaru

adsense 336x280
Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto Artis Cilik Ali Fikry Pemeran Badrika di Sinetron 'Pangeran' di SCTV Terbaru - Harsindo.COM. Kisah, Cerita Hidup: Nama-nama pemain pemeran Sinetron Pangeran SCTV. Tokoh bocah cilik sakti bernama Badrika di sinetron 'Pangeran' yang diperankan oleh Ali Fikry sangat disukai penonton karena lucu dan menggemaskan. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Ali Fikry pemeran Badrika di sinetron 'Pangeran' yang tayang di SCTV, foto-foto Ali Fikry, tanggal lahir Ali Fikry, umur Ali Fikry, tempat lahir Ali Fikry, dan semua tentang Ali Fikry.  


Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto Artis Cilik Ali Fikry Pemeran Badrika di Sinetron 'Pangeran' di SCTV Terbaru http://www.harsindo.com/
 

Ali Fikry yang kini berumur 7 tahun memang seorang bocah yang lucu dan lincah. Kemampuannya melakukan salto sering ia gunakan dalam adegan-adegan di sinetron 'Pangeran' gan harsindo.com. Mungkin tak banyak yang tahu juga kalau Ali Fikry ini jago nge-dance. Bahkan Ali Fikry pernah memenangkan Bosowa Got Talent di Makassar sebagai dancer cilik mewakili umur 5-6 tahun. Tak hanya itu, Ali Fikry juga seorang drummer cilik dan berhasil menjadi finalis Indonesia's Got Talent (IGT) tahun 2014.


Nah, berikut ini adalah biodata Ali Fikry pemeran Badrika di sinetron 'Pangeran' :  


  • Nama lengkap : Ali Fikri As-Segaf
  • Nama panggilan : Ali Fikry
  • Umur/Usia : 7 tahun
  • Profesi : Aktor, Drummer, Dancer, Model
  • Akun Twitter : @Ali_fikryy
  • Sinetron : 'Cakep Cakep Sakti', 'Pangeran'
  • Film : 'Ada Surga di Rumahmu'
adsense 336x280

0 Response to "Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto Artis Cilik Ali Fikry Pemeran Badrika di Sinetron 'Pangeran' di SCTV Terbaru"

Post a Comment