Wow! Pesebakbola Lionel Messi Dituduh Berpesta Dengan Seorang Diktator Kejam Asal Afrika

adsense 336x280
Wow! Pesebakbola Lionel Messi Dituduh Berpesta Dengan Seorang Diktator Kejam Asal Afrika - Harsindo.COM. Messi Dituduh Dukung Kampanye Hitam Diktator Gabon. Benarkah?. Pesepakbola terkenal Lionel Messi asal Argentina mendapatkan tuduhan serius terkait kunjungannya ke negara Gabon. Messi dituding berpesta dengan sang presiden Gabon Ali Bongo yang dikenal sebagai diktator. 


Wow! Pesebakbola Lionel Messi Dituduh Berpesta Dengan Seorang Diktator Kejam Asal Afrika http://www.harsindo.com/


Tuduhan tersebut diungkapkan oleh sebuah lembaga HAM Internasional HRF ( Humn Right Foundation ). Mereka menganggap bahwa apa yang dipelihatkan Messi sangat merusak kebidilitasnya sebagai  duta berbagai kegiatan sosial.

Seperti diketahui nih gan harsindo.com, kedatangan Messi memaang hanya bermaksud untuk mempromosikan  Gabon sebagai tuan rumah piala Afrika 2017 nanti dan pembangunan beberapa stadion besar di negara tersebut.

Sedangkan sosok presiden Gabon yang bernama Ali Bongo ini dikenal sebagai pemimpin yang kejam karena sudah membuat rakyatnya sendiri hidup miskin selama bertahun-tahun dan sangat dibenci oleh berbagai pihak.
adsense 336x280

0 Response to "Wow! Pesebakbola Lionel Messi Dituduh Berpesta Dengan Seorang Diktator Kejam Asal Afrika"

Post a Comment