Khasiat dan Manfaat Minum Susu Campur Kunyit Bagi Kesehatan Tubuh Kita

adsense 336x280
Khasiat dan Manfaat Minum Susu Campur Kunyit Bagi Kesehatan Tubuh Kita - Harsindo.COM. Khasiat Luar Biasa Minum Susu Campur Kunyit. Indonesia memang terkenal dengan banyak sekali rempah-rempah yang menyehatkan tubuh. Salah satunya adalah kunyit.   


Khasiat dan Manfaat Minum Susu Campur Kunyit Bagi Kesehatan Tubuh Kita http://www.harsindo.com/
 

Mm.. Namun bagaimana rempah-rempah tersebut digabungkan dengan susu ? Berikut adalah beberapa manfaat bila kedua bahan tersebut digabungkan:

1. Mengobati pilek dan batukKunyit campur susu sangat mujarab untuk mengobati pilek dan batuk sebab di dalam kunyit ada zat yang bernama antu inflamasi yang dapat melawan infeksi pilek atau batuk.

2. Meredakan sakit kepalaMeredakan sakit kepala adalah kegunaan dari kunyit dan ia sangatlah ampuh bagi penyakit ini gan harsindo.com. Karena itu bila kepala anda sakit mendadak alangkah bijaknya mencoba minuman susu campur kunyit segera. 


3. Mendetoksinasi tubuhSelain mengobati penyakit ringan campuran antara kunyit dan susu juga dapat  mendetoksinasi tubuh dari beberapa racun yang bersarang di dalam tubuh. Karena itu sangat penting untuk mengkonsumi minuman ini. 
adsense 336x280

0 Response to "Khasiat dan Manfaat Minum Susu Campur Kunyit Bagi Kesehatan Tubuh Kita"

Post a Comment