HEBOH! Ternyata Tidak Hanya Prilly Latuconsina, Artis Cantik Dinda Hauw Ini Juga Ada Foto Bugil Palsunya

adsense 336x280
HEBOH! Ternyata Tidak Hanya Prilly Latuconsina, Artis Cantik Dinda Hauw Ini Juga Ada Foto Bugil Palsunya - Harsindo.COM. Gara-gara Foto Mesum Palsunya Beredar, Dinda Hauw Kena Omelan Ibunda. Baru-baru ini artis muda Prilly Latuconsina terkena imbas negatif dari kepopulerannya di dunia hiburan. Beredar foto bugil palsu Prilly Latuconsina yang dibuat dan disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab. Prilly pun sudah melaporkan kasus yang dialaminya ini kepada pihak berwajib.   


HEBOH! Ternyata Tidak Hanya Prilly Latuconsina, Artis Cantik Dinda Hauw Ini Juga Ada Foto Bugil Palsunya http://www.harsindo.com/
 

Mmm.. Ternyata tak hanya Prilly, artis cantik Dinda Hauw juga pernah mengalami kasus serupa. Akibat ketenarannya, ada orang jahil yang sengaja membuat foto bugil mirip Dinda Hauw dan menyebarkannya di dunia maya. (Baca juga: Fotonya Diedit Menjadi Pose Tidak Senonoh, Artis Cantik nan Manis Prilly Latuconsina Lapor Polisi).

Pemain sinetron 'Aku Anak Indonesia' di RCTI itu juga mengaku pernah kena omel ibunda karena salah sangka soal foto mesum palsunya yang beredar beberapa waktu lalu.


"Aku pernah kayak yang dialamin kayak Prilly gitu. Waktu itu di Twitter. Tahu-tahu ada foto bokep (film biru) Dinda Hauw. Bukan hanya foto aku aja yang diedit gitu, ternyata ada banyak foto artis lain yang diedit kaya Mikha Tambayong, Shireen Sungkar," ungkap Dinda.


Akibat ulah orang iseng tersebut, Dinda Hauw mengaku kena damprat orangtuanya. Dinda pun sempat ditegur dan dimarahi sang bunda. "Mama aku tahu soal foto itu. Mama sampai marah. Aku bilang namanya juga publik figur. Aku bilang ke mama juga soal foto itu," ujarnya.


Jika Prilly Latuconsina memilih untuk melaporkan kasus yang dialaminya kepada polisi, Dinda Hauw memilih untuk mendiamkannya gan harsindo.com. Sang mama sempat mendesaknya untuk memperkarakan foto itu, tapi Dinda memilih tak ambil pusing masalah itu.


"Mama aku minta cari orang yang edit foto aku, aku bilang biarin aja. Iseng banget, kayak nggak ada kerjaan tuh orang kok," tuntasnya. 


(Baca juga: HOT! Ternyata Ini yang Membuat Artis Cantik nan Manis Prilly Latuconsina Dibilang Sudah Tidak Perawan Lagi).
adsense 336x280

0 Response to "HEBOH! Ternyata Tidak Hanya Prilly Latuconsina, Artis Cantik Dinda Hauw Ini Juga Ada Foto Bugil Palsunya"

Post a Comment