AGEN POKER - Gabung PSG, Di Maria Dapat Kostum Nomor 11

adsense 336x280

AGEN POKER

Gabung PSG, Di Maria Dapat Kostum Nomor 11

Paris - Angel Di Maria telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Di klub barunya itu, Di Maria mendapatkan kostum bernomor punggung 11.

AGEN POKER - Angel Di Maria
AGEN POKER - Gabung PSG, Di Maria Dapat Kostum Nomor 11

Setelah semusim memperkuat Manchester United, Di Maria pindah ke PSG dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 63 juta euro. Dia telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Les Parisiens.

Di Maria adalah pemain Argentina ke-13 yang pernah membela PSG. Winger berusia 27 tahun itu mengikuti jejak para pendahulunya seperti Osvaldo Ardiles, Mauricio Pochettino, Gabriel Heinze, Juan Pablo Sorin, dan Marcelo Gallardo. Di skuat PSG sekarang juga masih ada dua pemain Argentina lain, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi.

Di PSG, Di Maria akan mengenakan kostum bernomor punggung 11. Kostum tersebut dipakai oleh Lavezzi pada musim pertamanya di PSG (2012/2013), sebelum Lavezzi kemudian beralih ke nomor 22.

Agen Poker - "Saya sangat bangga dan tak sabar untuk mengenakan seragam Paris Saint-Germain," seru Di Maria di situs resmi klub barunya.

Di Maria kembali menegaskan tekadnya untuk membawa PSG menjadi juara, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

"Saya ingin memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti, baik di Prancis maupun Eropa. Saya ingin memenangi Liga Champions, yang merupakan mimpi untuk semua pesepakbola, untuk kedua kalinya," tutur Di Maria.

"Kami akan melakukan segalanya untuk membawa trofi terbesar di Eropa ke Prancis dan untuk fans Paris Saint-Germain," katanya.


PENGEN MAIN POKER DENGAN MODAL Rp 10.000,-

adsense 336x280

0 Response to "AGEN POKER - Gabung PSG, Di Maria Dapat Kostum Nomor 11"

Post a Comment