BANDAR DOMINO - Stadion GLBA Tidak Layak Pakai

adsense 336x280

BANDAR DOMINO

Stadion GLBA Tidak Layak Pakai

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dinilai tidak layak digunakan hajat olahraga akbar, apalagi untuk penyelenggaraan PON yang bakal digelar 2016 mendatang. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun mengaku, tidak akan memaksakan penggunaan stadion bertaraf internasional tersebut.

Emil, sapaan akrab Ridwan, menerangkan, lebih mempertimbangkan keamanan orang banyak dari pada harus memaksakan penggunaan stadion. Bandar Domino



BANDAR DOMINO - Stadion GLBA Tidak Layak Pakai
BANDAR DOMINO - Stadion GLBA Tidak Layak Pakai

Pernyataan Emil itu menyusul pernyataan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso usai meninjau langsung Stadion GBLA Rabu (29/9) siang. Budi menilai stadion berkapasitas 60 ribu penonton itu tidak layak karena konstruksi bangunan yang merontok.

"Kita juga enggak akan paksakan," kata Emil di Bandung, Rabu (29/9). Sebelumnya pria berkaca mata itu pernah menyampaikan Stadion GBLA layak digunakan. Berdasarkan hasil kajian dari tim ahli di ITB, Unpar dan Pusltibang Pekerjaan Umum (PU) bahwa GBLA juga bisa digunakan penyelenggaraan PON 2016.

Bandar Domino - "Hasil kajian dari tim ahli memang belum diserahkan (setelah dinilai layak). Setelah direkap akan diserahkan minggu ini, yang kebetulan sedang meneliti," ujarnya.

Dia menambahkan, Stadion GBLA memang layak digunakan dengan beberapa catatan hasil dari kajian tersebut.

"Puslitbang hasilnya menyatakan (GBLA) bisa digunakan asalkan diperbaiki dulu. Kalau mau dilakukan untuk PON harus ada perbaikan. Kita akan ikut prosedur," katanya. Bandar Domino




PENGEN MAIN POKER ONLINE DENGAN MODAL Rp.10.000,- ??

adsense 336x280

0 Response to "BANDAR DOMINO - Stadion GLBA Tidak Layak Pakai"

Post a Comment