BANDAR CEME - Totti Marah Iker Casillas Di Tendang Dari Real Madrid

adsense 336x280

BANDAR CEME

Totti Marah Iker Casillas Di Tendang Dari Real Madrid

Legenda AS Roma, Francesco Totti tampaknya marah dengan keputusan Real Madrid yang menendang Iker Casillas dari Santiago Bernabeu. Totti menyebut manajemen Los Blancos menunjukkan sikap yang sangat memalukan.

Kiper asal Spanyol tersebut sudah resmi bergabung bersama Porto. Klub asal Portugal tersebut mengikat kiper berusia 34 tahun tersebut selama dua musim kompetisi.Bandar Ceme

BANDAR CEME  - Totti Marah Iker Casillas Di Tendang Dari Real Madrid
BANDAR CEME - Totti Marah Iker Casillas Di Tendang Dari Real Madrid

Ketika melakukan konfrensi pers terakhir di Santiago Bernabeu, Casillas tidak didampingi oleh petinggi Madrid. Air mata pun Casillas pun tumpah di momen-momen krusialnya bersama Los Blancos.

Hal tersebut tampaknya membuat Totti sangat marah. Sebab, menurut pria asal Italia tersebut, manajemen Madrid tidak menghargai dedikasi Casillas selama 25 tahun.

Bandar Ceme - Untuk menunjukkan kekesalannya kepada manajemen Madrid karena sudah membuang Casillas, Totti tidak akan ragu-ragu menghadapi juara Liga Champions sebanyak 10 kali itu di Melbourne, Australia, Sabtu (18/7/2015).

AS Roma dan Real Madrid tampil di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 kawasan Australia. Selain keduanya, Manchester City juga mengikuti ICC Australia.Bandar Ceme



PENGEN MAIN POKER ONLINE DENGAN MODAL Rp.10.000,- ??

adsense 336x280

0 Response to "BANDAR CEME - Totti Marah Iker Casillas Di Tendang Dari Real Madrid"

Post a Comment