AGEN POKER - Siapkan 2,2 Triliun Rupiah Untuk Mendapatkan Pedro Rodriguez

adsense 336x280

AGEN POKER

Siapkan 2,2 Triliun Rupiah Untuk Mendapatkan Pedro Rodriguez


Barcelona dikabarkan bersedia untuk menurunkan harga jual Pedro Rodriguez.
Dengan demikian, kesempatan ini bisa lebih membuka peluang klub-klub lain untuk mengamankan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, harga pelepasan Pedro dalam kontrak baru yang ditandatanginya bernilai 150 juta euro (2,2 triliun rupiah).Sama seperti jumlah yang tertera di ikatan kerja sang pemain kala menanda tangani kontrak pada 2011 silam.

Ia menanda tangani ikatan kerja anyar pada awal Juni ini setelah kontrak sebelumnya akan berakhir pada Juni 2016.Agen Poker

AGEN POKER - Siapkan 2,2 Triliun Rupiah Untuk Mendapatkan Pedro Rodriguez
AGEN POKER - Siapkan 2,2 Triliun Rupiah Untuk Mendapatkan Pedro Rodriguez


Kendati demikian, pada kenyataannya Pedro bisa jadi kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di Barca.Pasalnya, trisula maut Blaugrana, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar tampil gemilang pada musim panas ini.

Hal itu membuat posisi ketiganya tidak tersentuh.Pedro yang kebetulan memiliki posisi sama, boleh jadi membatu di bangku cadangan.

Agen Poker - Kini, Pedro bisa kembali berpikir untuk mencari yang terbaik dalam kariernya.Apalagi Barca diyakini telah menurunkan klausul pelepasan sang pemain menjadi 30 juta euro (445 miliar rupiah).

Fakta tersebut membuat peluang sejumlah klub yang berminat mengamankan Pedro menjadi terbuka lebar.Liverpool, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea mungkin kembali akan mengaktifkan minat kepada sang pemain dan menebus klausul pelepasan Pedro.Agen Poker



PENGEN MAIN POKER ONLINE DENGAN MODAL Rp.10.000,- ??

adsense 336x280

0 Response to "AGEN POKER - Siapkan 2,2 Triliun Rupiah Untuk Mendapatkan Pedro Rodriguez"

Post a Comment