AGEN POKER - Kesempatan Kedua Si Kacang Polong Di MU

adsense 336x280

AGEN POKER

Kesempatan Kedua Si Kacang Polong Di MU

Louis van Gaal memberikan kesempatan kedua kepada Javier 'Chicharito' Hernandez untuk menunjukkan ketajamannya di lini depan Manchester United.

Pada musim lalu, manajer asal Belanda tersebut memutuskan melempar Chicharito ke Real Madrid karena performanya tidak sesuai harapan. Bersama Madrid, Chicharito sempat kesulitan karena kalah bersaing dengan Karim Benzema.Agen Poker


AGEN POKER - Kesempatan Kedua Si Kacang Polong Di MU

AGEN POKER - Kesempatan Kedua Si Kacang Polong Di MU

Namanya di Santiago Bernabeu Stadium mulai bersinar setelah Benzema mengalami cedera di penghujung musim. Striker Timnas Meksiko itu kembali menemukan performa terbaiknya bersama Madrid. Selama semusim masa pinjamannya bersama Los Blancos, dia berhasil mencetak tujuh gol di ajang La Liga.

Agen Poker - Kali ini, peluang pemain yang memiliki julukan Si Kacang Polong untuk menembus skuat utama Setan Merah (sebutan MU) terbuka lebar. Pasalnya, Van Gaal telah melepas dua strikernya di musim lalu, yakni Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Setelah kepergian Van Persie dan Falcao, Setan Merah tampak kesulitan mencari striker baru. Terlebih lagi, penyerang incaran mereka, Harry Kane lebih memilih bertahan bersama Tottenham Hotspur.Atas dasar itu, Van Gaal menantang Chicharito untuk memperbaiki performanya jika mau mendapatkan satu tempat sebagai tandem Wayne Rooney, atau penyerang muda, James Wilson.Agen Poker



PENGEN MAIN POKER ONLINE DENGAN MODAL Rp.10.000,- ??


adsense 336x280

0 Response to "AGEN POKER - Kesempatan Kedua Si Kacang Polong Di MU"

Post a Comment