AGEN POKER | Balotelli Masih Mempunyai Harapan

adsense 336x280

AGEN POKER



Menurut Andrea Pirlo, Mario Balotelli telah melakukan kesalahan dalam karirnya, tetapi ia masih punya kesempatan untuk berbenah dan jadi penyerang terbaik di Eropa.Agen Poker

Penyerang Liverpool tersebut gagal bersinar musim lalu dan masa depannya di Anfield semakin buram setelah kedatangan Roberto Firmino, Divock Origi, Danny Ings, dan Christian Benteke. Bahkan ada wacana untuk menjual sang penyerang musim ini.


AGEN POKER | Balotelli Masih Mempunyai Harapan

Agen Poker - Meskipun begitu, Pirlo, yang pernah bermain bersama Balotelli di timnas Italia, yakin sang penyerang masih punya kemampuan untuk menjadi salah satu penyerang terbaik.

"Ia melakukan kesalahan ketika masih muda, ia tahu hal ini, tapi saya harap musim depan berjalan dengan baik untuknya, karena saya yakin ia punya kemampuan untuk menjadi salah satu penyerang top di Eropa," ungkap Pirlo pada Shortlist.

"Menurut saya, Mario adalah salah satu orang baik yang bisa Anda temui. Saya sering melakoni latihan di Italia dan sebelum ia mengatakan sesuatu, saya bisa tertawa hanya dengan melihat wajahnya. Tak ada momen membosankan ketika ada Mario di dekat kita," tandasnya.Agen Poker


Pengen Mencoba keberuntungan anda dengan modal 10.000-?
Ayuk Segera Daftarkan Diri Anda !!!
Klik di bawah ini untuk mendaftar

adsense 336x280

0 Response to "AGEN POKER | Balotelli Masih Mempunyai Harapan"

Post a Comment