Scholes Prihatin kepada Gerrard | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280

Berita Bola Terlengkap

Scholes Prihatin kepada Gerrard

Scholes mengungkapkan bahwa keputusan Gerrard untuk hengkang dari Liverpool sangatlah tepat namun keputusan itu seharusnya dari 10 tahun yang lalu. Seperti yang di ketahui bahwa Gerrard sudah mengumumkan dia akan meninggalkan Liverpool di akhir musim ini, dan akan berpindah ke Chelsea.
Scholes Prihatin kepada Gerrard
Scholes Prihatin kepada Gerrard

Jadwal Sepak Bola

Scholes sendiri mengaku mengapresiasi penuh keputusan sang ikon The Reds tersebut, namun ia merasa Gerrard seharusnya layak mendapatkan lebih banyak gelar yang kemungkinan bisa terwujud seandainya ia bergabung ke Chelsea sepuluh tahun lalu.

Live Score

Jika ada momen di mana dia harus meninggalkan Liverpool, dia seharusnya bisa bergabung ke Chelsea ketika mereka mencoba memboyongnya untuk kali kedua setelah dia memenangkan Liga Champions pada 2005. Ketika itu, Chelsea terlihat mampu memenangi liga lebih dari sekali.

Prediksi Bola

Saya sendiri beruntung bahwa klub saya cukup tangguh sehingga saya bisa memenuhi ambisi di sana, Ungkap Scholes pada media bola, yang semasa berkarier mampu memenangi 11 titel EPL bersama United. adsense 336x280

0 Response to "Scholes Prihatin kepada Gerrard | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment