Sanogo ditetapkan untuk Crystal Palace | Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280

Berita Bola Terlengkap

Sanogo ditetapkan untuk Crystal Palace

Striker Arsenal Yaya Sanogo menyelesaikan langkah pinjaman ke Crystal Palace setelah mengadakan pembicaraan dengan klub London selatan. Tujuan memahami Sanogo berada di Istana tempat latihan pada hari Senin untuk melakukan pembicaraan dan depan medis menyegel untuk pinjaman hingga akhir musim.

Sanogo ditetapkan untuk Crystal Palace
Sanogo ditetapkan untuk Crystal Palace

Jadwal Sepak Bola

Bos Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan awal bulan ini ia ingin mengirim Sanogo keluar, dipinjamkan ke klub Premier League lain sehingga striker bisa bermain reguler tim utama. Sanogo yang telah mencetak satu gol dalam 19 penampilan untuk Arsenal turun urutan kekuasaan di Emirates dan Wenger merasa akan lebih baik untuk pengembangan ke depan Perancis.

Live Score

Bordeaux sangat antusias untuk mengambil mantan anak muda Auxerre kembali ke Ligue 1, dia akan pergi keluar pada pinjaman, pilihan saya lebih disukai di Inggris. Hull City dan Aston Villa juga dipahami telah menyatakan minat dalam Sanogo.

Prediksi Bola

Sanogo akan menjadi pemain pertama yang dikontrak Alan Pardew sejak mengambil alih di Istana dan ia melihat Prancis sebagai pemain yang akan meningkatkan tawaran kelangsungan hidup klub selama paruh kedua musim ini.
adsense 336x280

0 Response to "Sanogo ditetapkan untuk Crystal Palace | Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment