Liverpool Optimis || Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280 Liverpool Optimis

Berita Bola Terlengkap

Manager Liverpool, Brendan Rodgers optimis menatap leg kedua semifinal Liga Inggris di Stamford Bridges melawan Chelsea. Ucapan Rodgers ini keluar setelah bermain imbang 1-1 yang di dapat timnya pada leg pertama di Anfield dini hari tadi. Meskipun sempat tertinggal 0-1 oleh penalti Eden Hazard.

Liverpool Optimis


Jadwal Sepak Bola

Lalu di babak kedua The Reds mampu menyamakan skor menjadi 1-1 oleh gol Raheem Sterling. Skor tersebut bertahan hingga pluit akhir berbunyi dan bisa dikatakan Chelsea lebih diuntungkan karena akan menjalankan Leg kedua di markas mereka.

Live Score

Akan tetapi, The Reds memiliki modal bagus dari 14 pertandingan terakhir yang mereka lalui mereka cuma menelan kekalahan sekali. Bahkan di sembilan pertandingan di semua kompetisi mereka tidak terkalahkan. Performa yang menanjak ini memberi rasa puas Rodgers, yang kini bisa tersenyum usai kritikan di awal musim.

Prediksi Bola

"Mereka punya rekor bagus di kandang tapi kami juga tidak kebobolan di tiga laga tandang terakhir. Kami tau ini akan sulit. Malam ini laga yang sangat penting dan kami bermain sangat bagus," tutur Rodgers. adsense 336x280

0 Response to "Liverpool Optimis || Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment