Kekerasan Atletico Madrid | Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280

Berita Bola Terlengkap

Kekerasan Atletico Madrid

Tuduhan bahwa Atletico Madrid adalah tim kekerasan, meskipun ditolak oleh presiden klub Enrique Cerezo. Sisi Diego Simeone memenangkan La Liga musim lalu dengan keberhasilan mereka dibangun di atas dasar organisasi dan ketahanan defensif, meskipun telah ada klaim komitmen mereka tetap untuk melangkah selagi ada kesempatan.

Kekerasan Atletico Madrid
Kekerasan Atletico Madrid

Jadwal Sepak Bola

Kasus terbaru terungkap telah datang pasca kemenangan Atleti 2-0 atas rival sekotanya Nyata Rabu di leg pertama 16 besar Copa del Rey dasi. Atletico adalah tim yang hebat dan tepat dengan pemain brilian. Orang-orang yang menyerang kita karena kekerasan, adalah orang-orang yang tidak tahu cara bermain.

Live Score

Para pemain kami adalah olahragawan dan mulia, kami telah ditampilkan bagaimana untuk menang dengan baik dan kalah dengan baik. Ketika kita menang kita ingin diberi selamat dengan cara yang sama kita sudah mengucapkan selamat kepada orang lain ketika mereka sudah menang.

Prediksi Bola

Bek Madrid Marcelo mengatakan Atleti bersalah karena bermain bola panjang dan menggunakan trik kotor dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil atas olahraga pemenang Liga Champions.
adsense 336x280

0 Response to "Kekerasan Atletico Madrid | Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment