Hanya Atletico Yang bisa Membuat Torres Kembali Tajam | Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280

Berita Bola Terlengkap


Hanya Atletico Yang bisa Membuat Torres Kembali Tajam"

Mantan pemain Chelsea Fernando Torres akhirnya kembali ke Atletico Madrid setelah hampir sewindu berpetualang ke klub lain.Dia juga mengungkapkan bahwa hanya bersama Atletico Madrid dirinya bisa kembali mendapatkan ketajamannya sebagai seorang striker handal.

Hanya Atletico Yang bisa Membuat Torres Kembali Tajam
Hanya Atletico Yang bisa Membuat Torres Kembali Tajam
Seperti di lansir Majalahbola303.com Fernando Torres keluar dari Vicente Calderon pada tahun 2007 dan tempat bernaung di klub barunya adalah Liverpool .Tampil apik bersama Liverpool,Torres lalu dibeli oleh Chelsea dengan harga yang fantastis mahal namun di klub London barat ini Torres karirnya mulai meredup.

Dimusim 2014-15 Torres pun di pinjamkan ke AC Milan dengan kontrak berdurasi dua musim.Namun di karenakan gagal memenuhi harapan oleh pelatih AC Milan Filippo Inzaghi maka Torres dicoret dari daftar lalu di pinjamkan ke Atletico Madrid klub lamanya.

Majalahbola303.com mengungkapkan bahwa Torres saat ini sedang berusaha menyelamatkan kariernya di dunia sepak bola.Torres mengaku ia sangat antusias untuk melanjutkan apa yang sudah pernah diraihnya bersama Atletico Madrid selama satu dekade ini. Fernando Torres merupakan jebolan akademi Sepak Bola Atletico. Berseragam Atletico sejak tahun 2001 hingga 2007 danTorres membukukan 82 gol dari 214 penampilannya.
adsense 336x280

0 Response to "Hanya Atletico Yang bisa Membuat Torres Kembali Tajam | Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment