Van Gaal Mengkritik Timnya Karena Bermain Imbang Dengan Aston Villa | Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280

Berita Bola Terlengkap

Van Gaal Mengkritik Timnya Karena Bermain Imbang Dengan Aston Villa 

Christian Benteke membuka skor bagi tim tuan rumah setelah pertandingan mulai 20 menit sebelum Radamel Falcao keluar dan menyamakan kedudukan Meskipun beberapa tekanan berat dari United sepanjang babak kedua namun The Red Devils tidak mendapatkan Kemenangan dan harus puas dengan Score 1-1.


Van Gaal Mengkritik Timnya Karena Bermain Imbang Dengan Aston Villa
Van Gaal Mengkritik Timnya Karena Bermain Imbang Dengan Aston Villa

Jadwal Sepak Bola

Van Gall Mengatakan itu sangat membuat frustasi saya pikir kami akan mendapat dua poin, kami memulai dengan tidak begitu baik oleh karena itu mereka bisa mencetak gol, kami terus mendapat bola di babak pertama tetapi kami tidak bisa melakukan apa pun, di babak kedua kami bermain dengan lebih baik seperti biasanya tetapi ini adalah sepak bola kadang-kadang anda tidak bisa memaksakannya.
  


Live Score

Saya tidak melihat saat terjadi perebutan bola itu, saya pikir perebutan bola itu adalah peebutan yang biasa dan tiba-tiba mendapat kartu merah, saya kecewa  karena kami adalah tim yang lebih baik dan ketika itu anda harus menang. Tapi kita tahu bahwa dalam tujuh pertandingan pertama kami kami juga tim yang lebih baik tapi kami tidak menang berkali-kali.

 


adsense 336x280

0 Response to "Van Gaal Mengkritik Timnya Karena Bermain Imbang Dengan Aston Villa | Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment