Torres Akan Kembali ke Atletico Madrid | Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280

Berita Bola Terlengkap

Torres Akan Kembali ke Atletico Madrid

Pemain asal Spanyol Fernando Torres tinggal selangkah lagi akan kembali bergabung dengan tim lamanya Atletico Madrid.Torres bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman dari Chelsea pada musim panas lalu kesulitan mendapatkan tempatnya di tim utama Rossoneri.

Torres Akan Kembali ke Atletico Madrid
Torres Akan Kembali ke Atletico Madrid
Sebelumnya,telah ramai di bincangkan bahwa Torres akan kembali ke Atletico Madrid dan untuk memuluskan rencananya sebagai gantinya Rossoneri akan mendapatkan Alessio Cerci keduanya di tukar dengan skema peminjaman selama enam bulan.

Live ScoreSeperti dilansir Majalahbola303.com Cerci lebih tertarik dengan Klub Italy milik Erick Thohir Inter Milan waktu musim panas lalu namun karena suatu alasan transfer Cerci ke Inter batal terwujud namun akhirnya ia pindah ke Atletico dan di kontrak hingga 2016 mendatang.

Menurut Asisten Pelatih Atletico German Burgos sebelumnya menyatakan kepulangan Torres ke Atletico tinggal menunggu konfirmasi saja.Torres mulai bermain untuk Atletico pada usia 11 tahun,Dia mulai memperkuat tim senior Atletico pada usia 17 tahun dan klub itulah ia mendapat julukan El Nino.
adsense 336x280

0 Response to "Torres Akan Kembali ke Atletico Madrid | Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment