Modric Terpilih Menjadi Pemain Bintang | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

adsense 336x280

Berita Bola Terlengkap

Modric Terpilih Menjadi Pemain Bintang

Luka Modric Pemain asal Kroasia yang berposisi sebagai gelandang andalan di Real Madrid ini resmi disahkan sebagai pemain sepakbola terbaik di negrinya Kroasia.
Modric Terpilih Menjadi Pemain Bintang
Modric Terpilih Menjadi Pemain Bintang

Jadwal Sepak Bola

Penghargaan itu diterima gelandang berusia 29 tahun saat dirinya tengah berada di ibu kota Kroasia, Zegreb, untuk menghibur di rumah sakit anak-anak. ini merupakan penghargaan yang keempat kalinya di terima Modric sebagai pemain terbaik.

Live Score

Diketahui bahwa Modric mengungguli dua rekannya di timnas yaitu Mario Mandzukic dan Ivan Perisic sebagai pemain terbaik di tahun 2014. meskipun dia sedang mengalami cedera dia tetap bahagia karena mendapat gelar pemain terbaik di negrinya.

Prediksi Bola

Rekan setim saya banyak bertanya kapan saya bisa segera bermain kembali, karena mereka ingin saya segera kembali bermain. Namun saya hanya ingin memastikan saya benar-benar fit terlebih dahulu, Ungkapnya di media bola. adsense 336x280

0 Response to "Modric Terpilih Menjadi Pemain Bintang | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap"

Post a Comment